Selasa, 24 Juni 2014

PEMILIHAN PRESIDEN



Kenapa golput itu tidak baik ?

Karena satu suara dari kita menentukan nasib negara kita untuk 5 tahun ke depan. Kita sebagai warga negara Indonesia wajib memberikan hak suara kita dalam pemilihan presiden pada tanggal 9 juli. Siapa pun calon presidennya, kita pilih apa yang kita percayai dan siapa pun calon presiden yang mendapatkan suara terbanyak yang terpenting kita sudah ikut memberikan hak pilih kita.
Golongan putih atau yang biasa disebut golput adalah tindakan untuk tidak memberikan hak suara kita dalam pemilihan umum, banyak warga negara yang memilih golput dengan alasan ingin netral, padahal ketika kita memilih untuk golput berarti kita sama saja tidak ingin ada perubahaan yang terjadi pada negara kita dan tidak peduli dengan perubahan yang akan dialami oleh negara kita. Satu suara kita sangat berarti untuk perubahan yang akan terjadi pada negara kita nantinya.
Pada saat pemilihan presiden nanti banyak pihak–pihak yang meberikan tawaran menarik setelah memberikan hak suara kita seperti potongan harga dan tawaran menarik lainnya yang jarang diberikan. Selain untuk menggurangi angka golput, pada tanggal 9 juli seluruh negeri merayakan perubahan nasib negara. Jadi selain kita memberikan hak suara kita untuk negara ini, kita juga dapat mendapatkan keutungan lainnya di tempat-tempat tertentu yang diberikan oleh banyak pihak. Jadi tidak ada salahnya kita memberikan suara kita pada pemilihan presiden nanti bukan.
Jadi masih memilih untuk golput pada pemilihan presiden 9 juli nanti ? sepertinya tidak ya melihat satu suara kita sangat berarti pada perubahan yang lebih baik untuk negara kita dan tentunya kita dapat merayakan perubahan itu dengan mendapatkan tawaran yang menarik diberbagai tempat dengan menunjukan tanda bukti kalau kita sudah memberika hak suara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar